Lirik Lagu Sakitnya Tuh Disini - Cita Citata



Lirik Lagu Cita Citata - Sakitnya Tuh Disini

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Sakit sakit  sakitnya tuh di sini
Sakit sakit  sakitnya tuh di sini

Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Sakit sakit  Sakitnya tuh di sini

Lirik Lagu Coboy Junior Kamu

Lirik lagu coboy junior


Lirik Lagu Coboy Junior Kamu


Kamu buat aku tersipu buatku malu-malu
Saat bersamamu, saat ku sapa dirimu
Aku kok merinding buluku, kok jadi gugup aku
Saat bersamamu, saat kau senyum padaku

Mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinya
Sejak pertama aku bertanya facebook-mu apa nomermu berapa
Mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama
Senyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu

Nanti aku follow twitter-mu aku tunggu retweet-mu
Agar aku tahu sukakah kamu kepadaku

Mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinya
Sejak pertama aku bertanya facebook-mu apa nomermu berapa
Mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama
Senyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu

Yeah cuma kamu cuma kamu yang bisa membuatku
Tidur tak tentu memikirkanmu pujaan hati
Oh kamu cantik sekali
Oh Tuhan aku hanya ingin dia tahu
Kau lucu kau sangat lucu

Mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinya
Sejak pertama aku bertanya facebook-mu apa nomermu berapa nomermu berapa
Mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama
Senyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu

Mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinya
Sejak pertama (sejak pertama) aku bertanya
(kulihat senyumanmu lirikanmu begitu cantiknya kamu)
Facebook-mu apa nomermu berapa
Mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama
Senyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu

Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu

Lirik Lagu I'm Yours Rihana

lirik lagu


lirik lagu Rihana i'm yours


Chest to chest
Nose to nose
Palm to palm
We were always just that close
Wrist to wrist
Toe to toe
Lips that felt just like the inside of a rose
So how come when I reach out my fingers
It feels like more than distance between us

[Chorus]
In this california king bed
We're ten thousand miles apart
I bet california wishing on these stars of the heart for me
My california king

Eye to eye
Cheek to cheek
Side by side
You were sleeping next to me
Arm to arm
Dusk to dawn
With the curtains drawn
And a little last nite on these sheets
So how come when I reach out my fingers
It feels more than distance between us

[Chorus]
In this california king bed
We're ten thousand miles apart
I bet california wishing on these stars of the heart for me
My california king

Just when I felt like giving up on us
You turned around and gave me one last touch
That made everything feel better
And even then my eyes got better
So confused wanna ask you if you love me
But I dont wanna seem so weak
Maybe I've been california dreaming

[Chorus]
In this california king bed
We're ten thousand miles apart
I bet california wishing on these stars of the heart for me
My california king

In this california king bed
We're ten thousand miles apart
I bet california wishing on these stars of the heart for me
My california king

Lirik Lagu Coboy Junior - Mama

lirik lagu coboy junior



Lirik Lagu Coboy Junior - Mama


Ho..Ho..Ho...
Ho..Ho..Ho...

Satu hal yang terindah untukku
Kau ada di dalam hidupku
Kau anugerah terindah untukku
Aku ada karena cinta mu

Ho..Ho..Ho...

Tiada pernah kau lelah untukku
Senyummu selalu menemaniku
Walau aku suka semauku
Dan terkadang kecewakanmu, ku tahu

Mama...I thank you for you love in me
Mama...Jangan pernah worry worry
Mama...Ku ngak akan nakal lagi
Mama...Ku sayang kamu

You know that i do

Satu hal yang terindah untukku
Kau ada di dalam hidupku
Walau aku suka semauku
Dan terkadang kecewakanmu, ku tahu

Tak ada cinta di dunia yang lebih baik
Tak ada cinta di dunia yang lebih indah
Tak ada cinta di dunia yang lebih hebat

Selain cinta dari dirimu.....

Mama...I thank you for you love in me
Mama...Jangan pernah worry worry
Mama...Ku ngak akan nakal lagi
Mama...Ku sayang kamu

Mama...I thank you for you love in me
Mama...Jangan pernah worry worry
Mama...Ku ngak akan nakal lagi
Mama...Ku sayang kamu

Ho..Ho..Ho...
Ho..Ho..Ho...

Lirik Lagu Grenade - Fatin Shidqia (Bruno Mars)

grenade fatin shidqia lubis


Lirik Lagu Grenade - Fatin Shidqia (Bruno Mars)


Easy come, easy go,
That's just how you live, oh,
Take, take, take it all,
But you never give.
Should've known you was trouble
From the first kiss,
Had your eyes wide open.
Why were they open?

Refrain:

Gave you all I had and you tossed it in the trash,
You tossed it in the trash, you did.
To give me all your love is all I ever asked, 'cause
What you don't understand is

Reff:

I'd catch a grenade for ya (yeah, yeah)
Throw my hand on a blade for ya (yeah, yeah)
I'd jump in front of a train for ya (yeah, yeah)
You know I'd do anything for ya (yeah, yeah)
Oh, oh, I would go through all of this pain,

Take a bullet straight through my brain!
Yes, I would die for ya, baby,
But you won't do the same.

No, no no

Verse 2:

Black, black, black and blue, beat me 'til I'm numb,
Tell the devil I said "hey" when you get back to where you're from.
Mad woman, bad woman, that's just what you are,
Yeah, you'll smile in my face then rip the brakes out my car

Refrain:

Gave you all I had and you tossed it in the trash,
You tossed it in the trash, yes you did.
To give me all your love is all I ever asked, 'cause
What you don't understand is

Reff:

I'd catch a grenade for ya (yeah, yeah)
Throw my hand on a blade for ya (yeah, yeah)
I'd jump in front of a train for ya (yeah, yeah)
You know I'd do anything for ya (yeah, yeah)
Oh, oh, I would go through all of this pain,
Take a bullet straight through my brain!
Yes, I would die for ya, baby,
But you won't do the same.

Bridge:

If my body was on fire,
Ooh, you'd watch me burn down in flames.
You said you loved me, you're a liar,
cause you never, ever, ever did, baby!
But, darling

Reff:

I'd still catch a grenade for ya (yeah, yeah)
Throw my hand on a blade for ya (yeah, yeah)
I'd jump in front of a train for ya (yeah, yeah)
You know I'd do anything for ya (yeah, yeah)
Oh, oh, I would go through all of this pain,
Take a bullet straight through my brain!
Yes, I would die for ya, baby,
But you won't do the same.

Outro:

No, you won't do the same
You wouldn't do the same
Ooh, you'd never do the same
Ohh, no no no

Lirik Lagu Wali Cari Berkah ( CABE )

lirik lagu wali cari berkah


Lirik Lagu Wali Cari Berkah ( CABE )


Bang, beli bawang, beli bawang gak pake kulit
Bang, jadi orang, jadi orang jangan pelit-pelit
Neng, beli batik, beli batik warnanya terang
Neng, tambah cantik, kalo sering bantu orang

Itu semua dari Allah, itu semua karena Allah
Itu semua milik Allah Barokallah

Banyak harta ngapain (ngapain)
Kalo gak berkah pikirin (pikirin)
Oh punya harta gak mungkin (gak mungkin) dibawa mati
Hidup indah bila mencari berkah

Punya rezeki bagiin (bagiin)
Bantu yang susah tolongin (tolongin)
Oh jadi miskin gak mungkin (gak mungkin), Allah yang jamin
Hidup indah bila mencari berkah

Ya Allah tuhan kami, berkahi hidup ini
Sampai tua nanti dan sampai dan sampai dan sampai kami mati

Banyak harta ngapain (ngapain)
Kalo gak berkah pikirin (pikirin)
Oh punya harta gak mungkin (gak mungkin) dibawa mati
Hidup indah bila mencari berkah

Punya rezeki bagiin (bagiin)
Bantu yang susah tolongin (tolongin)
Oh jadi miskin gak mungkin (gak mungkin), Allah yang jamin
Hidup indah bila mencari berkah

Banyak harta ngapain (ngapain)
Kalo gak berkah pikirin (pikirin)
Oh punya harta gak mungkin (gak mungkin) dibawa mati
Hidup indah bila mencari berkah

Punya rezeki bagiin (bagiin)
Bantu yang susah tolongin (tolongin)
Oh jadi miskin gak mungkin (gak mungkin), Allah yang jamin
Hidup indah bila mencari berkah, hidup indah bila mencari berkah

Lirik Lagu Aishiteru 3 - Zivilia

Lirik Lagu Aishiteru


Lirik Lagu Aishiteru 3 - Zivilia


Ketika kau marah dan cemburu
Kau kelihatan begitu cantik
Walau kadang mengesalkan
Kau selalu bertanya dan penuh curiga
Ku tahu kau takut kehilanganku

Begitupun aku, maafkan yang
Selalu kasar marah padamu
Meski tak lagi ada kata
Cinta terucap, sekedar basa-basi
Tapi hatiku masih milikmu, milikmu

Cemburu tanda cinta
Marah tandanya sayang
Kalau curiga itu karena ku takut kehilangan
Kalau dekat bertengkar, kalau jauh ku rindu
Jadi serba salah, buatku dilema
Tapi aku selalu aishiteru

Mengapa kau marah tanpa alasan yang jelas
Aku tak mengerti, angkuh dan egois
Acuh tak acuh padaku seakan tak peduli
Padahal kau butuh perhatianku

Begitupun aku, maafkan yang
Selalu kasar marah padamu
Meski tak lagi ada kata
Cinta terucap, sekedar basa-basi
Tapi hatiku masih milikmu, milikmu

Cemburu tanda cinta
Marah tandanya sayang
Kalau curiga itu karena ku takut kehilangan
Kalau dekat bertengkar, kalau jauh ku rindu
Jadi serba salah, buatku dilema
Tapi aku selalu aishiteru

[ Lirik Japanese ]
Kono Shinpaidakara
Utagau No Wa Kimi O
Ushinau No Ga Kowaikara

Cemburu tanda cinta
Marah tandanya sayang
Kalau curiga itu karena ku takut kehilangan
Kalau dekat bertengkar, kalau jauh ku rindu
Jadi serba salah, buatku dilema
Tapi aku selalu ai- aishiteru, selalu ai- aishiteru

lirik lagu winxs mtm

lirik lagu winxs mtm


lirik lagu winxs mtm


Go Go Go
Hey Hey Hey

Senyum mu aku suka
gayamu aku suka
tingkah mu aku suka
candamu aku suka

Dari ujung rambutmu
sampai ujung kakimu
semuanya aku suka


Wajahmu Aku suka, Rambut mu aku suka
Matamu aku suka, Hidungmu suka

dari ujung rambutmu sampai ujung kakimu
Semuanya aku suka

kamu kamu kamu curi perhatianku
ingin slalu dekat denganmu
malu malu malu ku tapi mau
kau tlah merubah duniaku


You changed my world
You changed my world
You changed my world

Wajahmu aku suka, Rambutmu aku suka
Matamu aku suka, Hidungmu suka
Dari ujung rambutmu sampai ujung kakimu
Semuanya aku suka

Hey Hey Hey


Kamu kamu kamu curi perhatianku
ingin slalu dekat denganmu
malu malu malu ku tapi mau
kau tlah merubah duniaku

You changed my world
You changed my world
You changed my world


Wajahmu aku suka, Rambutmu aku suka
Matamu aku suka, Hidungmu suka
Dari ujung rambutmu sampai ujung kakimu
Semuanya aku suka

Hey Hey Hey

Kamu kamu kamu curi perhatianku
ingin slalu dekat denganmu
malu malu malu ku tapi mau
kau tlah merubah dunia
kau tlah merubah dunia
kau tlah merubah duniaku


You changed my world
You changed my world
You changed my world
You changed my world
You changed my world
Hey

Lirik Lagu Five Minutes Galau

Lirik lagu galau


Lirik Lagu Five Minutes Galau


Katakan saja, jangan kau sembunyikan
Bila diriku tak lagi di hati
Kenanglah aku pernah singgah di hati
Mesti sekedar mengukir hatimu

Sepi hatiku, galau jiwaku
Saat kau katakan putus dengan aku
Sepi hariku tanpa dirimu
Menemani aku galau

Jangan katakan kisahmu saat ini
Karena bisa sakiti hatiku
Kenanglah aku pernah menjaga hatimu
Meski hanya kau dan aku yang tahu

Sepi hatiku, galau jiwaku
Saat kau katakan putus dengan aku
Sepi hariku tanpa dirimu
Menemani aku galau

Sepi hatiku, galau jiwaku
Saat kau katakan putus dengan aku
Sepi hariku tanpa dirimu
Menemani aku galau

(sepi hatiku, galau jiwaku
Saat kau katakan) putus dengan aku

(sepi hariku tanpa dirimu
Menemani aku) galau

Lirik Lagu Coboy Junior Jendral Kancil

Lirik Lagu Coboy Junior Jendral Kancil


Lirik Lagu Coboy Junior Jendral Kancil


Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya cuma badung doang
Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya usil dan keroyokan

Jangan bilang kalau kita pengecut
Kalau kita nggak suka tawuran
Jangan bilang kita ini basi (basi)
Kalau kita menang adu pintar

Yang disebut sahabat
Bukanlah saling azas manfaat
Bila kau hidup saling berbagi
Kau kaya dan sayang dunia

Aku pengen kayak jendral kancil
Jagoan pintar, punya akal segudang
Suka menolong teman
Walau kadang dia yang sial

Aku pengen kaya jendral kancil
Kalau ada musuh
Dia selalu dilibas
Jurus andalannya berkelahi pakai akal

Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya cuma badung doang
Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya usil dan keroyokan

Jangan bilang kalau kita pengecut
Kalau kita nggak suka tawuran
Jangan bilang kita ini basi (basi)
Kalau kita menang adu pintar

Yang disebut sahabat
Bukanlah saling azas manfaat
Bila kau hidup saling berbagi
Kau kaya dan sayang dunia

Aku pengen kayak jendral kancil
Jagoan pintar, punya akal segudang
Suka menolong teman
Walau kadang dia yang sial

Aku pengen kaya jendral kancil
Kalau ada musuh
Dia selalu dilibas
Jurus andalannya berkelahi pakai akal

Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya usil dan keroyokan

Aku pengen kaya jendral kancil
Jendral kancil, jendral kancil
Aku pengen kaya jendral kancil
Jendral kancil, jendral kancil

Aku pengen kaya jendral kancil (jendral kancil)
Aku pengen kaya jendral kancil
Aku pengen kaya jendral kancil
Aku pengen kaya jendral kancil

Lirik Lagu Cakra Khan Lelah

Lirik Lagu Cakra Khan Lelah

Lirik Lagu Cakra Khan Lelah



Rindu ini...
Takkan mati...
Walaupun apa yang terjadi....
Oh Akankah...
Sang mentari..
Sampaikan Ceritaku ini...

Aku lelah...
Dan teramat lelah..
Menanggung Beban...
Sendiri...
Aku lelah..
Ku teramat lelah....
Uuu....
Iyee...

Biarkan bintang..
Tak terangi...
Asalkan kau..ada di sini...
Akan ku lakukan semua..
Sgala yang kau minta....
Agar kau bahagia...


Luka ini..
Tak sakiti..
Kan kurasakan sampai mati..

Aku lelah..
Ku teramat lelah...

Menanggung Beban...
Sendiri...

Aku lelah..
Ku teramat lelah...

Biarkan bintang..
Tak terangi...
Asalkan kau ada di sini...
Akan ku lakukan semua..
Sgala yang kau minta....
Ingin kau bahagia...

Lelahku mengerti disini..
Ditemani bulan dan mentari..
Dengan cinta yang tulus dan suci..
Rasa lelah ini..
Kan Sangat berarti...

Heiii..
Oohh...

Aku lelah..
Dan teramat lelah..
Hmmm....
E....
Hmmmm...

Lirik lagu Noah Ini Cinta

Lirik lagu Noah Ini Cinta


Lirik lagu Noah Ini Cinta


Percaya padaku ini bukan nafsuku
Perasaan yang utuh dari dalam hatiku
Percaya kataku ini bukan akalku
Keinginan yang tulus tuk dapatkan hatimu

Ini cinta, bukan yang lainnya
Ini cinta, bukan yang lainnya

Tatap jelas mataku, jangan ragukan itu
Lihat dalam mataku ooh kaulah lamunan itu

Ini cinta, bukan yang lainnya
Ini cinta, bukan yang lainnya

Percaya padaku ini bukan nafsuku
Perasaan yang utuh dari dalam hatiku